Terharu Lihat Dukungan Ashraf Sinclair, BCL Tak Kuasa Menahan Air Mata

JAKARTA - Memiliki seorang suami yang juga memiliki darah seni cukup tinggi, ternyata membuat aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) merasa beruntung. Pasalnya Ashraf Sinclair diakui merupakan suami yang mendukung kariernya dan sedikit banyak ikut terlibat dalam kemajuan BCL di dunia hiburan.

Bagi wanita berusia 34 tahun ini, sosok Ashraf merupakan pria yang sangat bisa ia percaya. Tak hanya itu, ia pun mengaku bahwa sang suami merupakan tipe pria yang jujur.

"Ashraf itu kayak kalau enggak ada dia, aku enggak bisa di sini. Jadi nangis gue ah. Ya dia ada dalam segala proses untuk bisa mendampingi aku," ungkap BCL yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Dan aku selalu percaya, setiap abis rekaman selain tanya Pak Lin, aku juga tanya Ashraf dan Mbak Mia, make-up artist aku. Ashraf itu orang yang sangat aku percaya dan dia percaya aku, dia jujur kalau ada lagu yang enggak enak dia akan ngomong," sambungnya.

Sifat jujur yang dimiliki Ashraf ternyata cukup menguntungkan bagi dirinya. Terutama jika ia membutuhkan bantuan untuk memilih sebuah judul lagu.

Selain itu sifat percaya yang dimiliki Ashraf juga bisa dibilang cukup tinggi. Pelantun Karena Kucinta Kau ini bahkan mengaku banyak momen yang bisa ia lalui karena izin dari sang suami.

"Dia adalah kuping pendengar dan bukan kuping musisi. Dia tahu apa yang kira-kira orang suka. Manager aku juga gitu. Dan untuk bisa melewati momen-momen kayak waktu hamil, bisa pede lagi buat nyanyi lagu lagi, itu karena support penuh dari suami," paparnya.

"Kayak enggak apa-apa punya anak terus dibawa keluar kota, anak ikut show sambil nyusuin pas lagi make-up atau sound check, itu enggak semua orang bisa alami. Hal-hal itu sudah aku lakuin dan tanpa izin suami aku enggak mungkin begitu," tambahnya.

Mendapati sesosok pendamping yang sempurna bagi BCL, nampaknya cukup ia syukuri. Bahkan ia mengaku tidak bisa mendeskripsikan sosok suami dengan kata-kata apapun.

"Aku enggak bisa describe artinya seorang Ashraf buat aku apa," tutupnya.

(aln) TAG : Bunga Citra Lestari Rumah Tangga Artis Ashraf Sinclair taken from http://celebrity.okezone.com/read/2017/07/13/33/1734981/terharu-lihat-dukungan-ashraf-sinclair-bcl-tak-kuasa-menahan-air-mata


No comments:

Write a Comment


Top