Menakjubkan! Ini Ramalan Nasib Amerika di Bawah Pimpinan Donald Trump

Seperti diketahui, Donald Trump memang baru 6 bulan ini memimpin Amerika. Resmi menjabat pada Januari lalu membuat dirinya cukup banyak menorehkan hasil sampai saat sekarang ini. Menurut ahli politik AS Dick Cheney memprediksi bahwa AS akan melangkah maju di bawah pimpinan Donald Trump. Menurutnya ada berbagai hal yang akan terjadi setelah beberapa tahun Trump menjabat.

Dilansir dari laman elgornal.net, Dick Cheney menyebutkan beginilah nasib Amerika ke depannya di bawah pimpinan Donald Trum.

1. Pemberantasan Teror di Dunia

Sumber: Independent.co.uk

Seperti diketahui, sekarang banyak terjadi terorisme di berbagai negara. Hal tersebut membuat Amerika sebagai negara penguasa mengambil alih bagaimana cara memberantas terorisme teresebut. Saat ini, Donald Trum telah bekerja sama dengan berbagai negara penguasa di dunia untuk memberantas masalah ini. Seperti halnya teror ISIS yang berusaha mengambil alih dunia. Mereka tidak segan-segan melukai targetnya yang berbeda keyakinan seperti orang-orang dari barat.

2. Perang Akan Dimulai

Sumber: Unilad.co.uk

Di bawah kendali Donald Trump, As tidak segan-segan menyatakan perang jika memang terjadi konflik senjata dengan negara penguasa. Seperti halnya Korea Utara yang selalu menganggap remeh Amerika di bawah pimpinan Kim Jong Un. Kim sendiri mengancam tidak segan-segan melayangkan nuklir ke negara Paman Sam tersebut jika mereka ikut campur urusan antar negara Korea Utara. Jika hal tersebut terjadi maka perang besar akan di mulai.

3. Demokrasi AS yang Seimbang

Sumber: BladeSeo.com

Pada saat Trump terpilih menjadi presiden Amerika ke-45, para demonstran yang anti Trum menginginkan untuk Trump mundur dari jabatannya. Hal tersebut karena para demonstran menganggap kebijakan Trump sangat menyimpang. Namun, setelah Donald Trum menjabat selama beberapa bulan ini memimpin Amerika, Dia mampu membuat perubahan baru untuk Amerika sehingga demokrasi di Amerika menjadi seimbang lagi.

Kontributor: Moudy Artaka

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

taken from http:https://unik.babe.news/479082/menakjubkan-ini-ramalan-nasib-amerika-di-bawah-pimpinan-donald-trump/?utm_source=BaBe%20App&utm_medium=Article&utm_campaign=Artikel%20BaBe


No comments:

Write a Comment


Top