Tak mau Foto Bareng Penggemar, Ini Keterangan Feby Febiola

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang public figur, berada di tempat umum menjadi sebuah risiko dikenali banyak orang dan mereka pun meminta foto bersama, hal itu dirasakan Feby Febiola. Namun, saat itu Feby menolak untuk foto bareng.

Dalam akun Instagramnya, Minggu (9/7/2017), Feby Febiola pun mengunggah foto dirinya tengah bersama seekor binatang berkulit gelap. Tampak dirinya begitu menyayangi binatang tersebut.

Feby Febiola [foto: http://ift.tt/2rrPgzu]

Namun dalam keterangan foto, Feby Febiola pun menceritakan bahwa dirinya saat itu tengah berada di Batu Secret Zoo, Malang. Padahal dirinya akan menghadiri pernikahan seorang teman.

Namun, sebelum waktunya, ia pun menyempatkan diri untuk mendatangi tempat favoritnya di sana. Feby Febiola bertemu dengan beberapa binatang.

Dan tak terasa waktu cepat berlalu, Feby Febiola pun harus cepat-cepat pergi dari sana. Untuk itu, ia pun menolak berfoto bareng bersama orang-orang yang mengenalinya.

Feby Febiola tolak penggemar minta foto (Foto: Instagram)

Dari keterangan yang ditulisnya, Feby Febiola memohon pengertian dari mereka. Dan berjanji di lain waktu bisa foto dengan leluasa.

"But we had a good time, walau lagi rameeee bgt, karena mengejar waktu karena harus menghadiri kawinan terpaksa harus menolak ajakan buat foto bareng beberapa orang yang mengenali saya..sorry banget yaaa..mudah2an lain kali kalau waktunya lebih leluasa kita bisa foto bareng..," tulisnya.

Simak video menarik di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


No comments:

Write a Comment


Top